OPTIMIS ISLAM AKAN MENGALAHKAN DAJJAL DAN PENGIKUTNYA

Hb. Muhammad Vad’aq

Dalam hadits disebutkan; *Umat ini tidak akan terkalahkan, meski orang-orang kafir di antara dua penjuru dunia bersatu padu untuk melawan mereka.*
Hadits dengan matan serupa diriwayatkan Muslim, hadits nomor 2889, dari Tsauban.

Juga disebutkan dalam hadits; *Akhir umat ini akan memerangi(mengalahkan) Dajjal.* HR. Abu Dawud, hadits nomor 2484, dari hadits Imran bin Hushain dengan lafal; *Sekelompok dari umatku akan senantiasa berperang di atas kebenaran, mereka menang atas siapapun yang memusuhi mereka, hingga akhir dari mereka memerangi Al-Masih Dajjal.* Hadits ini shahih.

Dajjal yang semena-mena, kaya raya, berkuasa, menguasai media, didukung oleh kaum munafiqin yang ber-KTP muslim, namun tidak sekalipun membela agama. Seperti yang kita saksikan saat ini, puluhan nyawa muslim melayang mereka bungkam, dan jika ada korban non muslim satu mereka pun lantang menuduh teroris pada saudaranya sendiri.

“`Kombinasi kejahatan sesama serdadu Dajjal tidak akan bisa mengalahkan jundullah dan pengikut setia Nabi SAW. Hasbunallah wa ni’mal wakil, pertolongan itu pasti datang segera, penyeru dan da’i yang hak akan selalu ada sebagai ketetapan Allah.

Pilihannya adalah ikut penerus Nabi SAW, atau jual diri pada Dajjal dan pengikutnya, membela orang gila-gilaan dan para pengamat alhi dusta. Senang sesaat kemudian menyesal tak ada henti di akhirat(bagi yang yakin pada hari pembalasan). bukan ramalan masa depan.“`

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *